Facebook Auto Update Status Via dengan Vb.net

Facebook Auto Update Status Via dengan Vb.net
http://ikutin-tutor.blogspot.com/


Facebook Auto Update Status Via - Iseng-iseng buat aplikasi kecil-kecilan yang beginian, sebenernya sudah lama saya buat, tapi baru bisa sekarang saya sheare. Saat saya menggunakan aplikasi ini atau dengan scripts php, temen facebook saya kurang seneng katanya, dia bilang saya cuma menuh-menuhin beranda dia aja, soalnya itu-itu aja yang saya update di status saya, hehehehe,,, iya juga sih.

Awalnya saya terinspirasi dari temen facebook yang menggunakan auto update status dengan script php, saya coba-coba oprek source dari facebook, ternyata masih bisa untuk auto update. Setelah facebook melakukan update, untuk auto like yang saya punya ga berfungsi jadi ya tinggal auto update aja deh, lom sempet oprek-oprek lagi untuk auto like-nya.

Untuk penggunaan aplikasi ini sayangnya kita harus online juga sob, beda banget dengan yang menggunakan script php, dimana kalau dengan php dalam keadaan offline pun kita bisa update status dan like. Tapi, lumayanlah sob buat promosi di status kita menggunakan aplikasi ini, sekarang yang sheare scripts php buat auto update status dan like udah jarang. Mungkin sudah sebagian scripts php sudah tidak berfungsi lagi setelah dari facebook sendiri melakukan update.

Disini saya hanya memberikan satu via yaitu via BlackBerry, sobat bisa menambahkan via apa aja di dalam sourcenya serta edit-edit suka-suka sobat. Untuk URL via apa aja nya sobat bisa cari di google. Silahkan download sorce code demonya, dan oprek-oprek suka-suka sobat tanpa menghilangkan Credit source tentunya.

Download Source Code

mirror I
http://www.mediafire.com/download/2ine7g06haa93rw/Facebook_Auto_Update_via.rar
mirror II
 https://sites.google.com/site/ikutintutor/home/savetheenvironment/Facebook%20Auto%20Update%20via.rar
Selamat mencoba, semoga bermanfaat.
Facebook Auto Update Status Via dengan Vb.net Title : Facebook Auto Update Status Via dengan Vb.net
Description : Facebook Auto Update Status Via - Iseng-iseng buat aplikasi kecil-kecilan yang beginian, sebe...

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Facebook Auto Update Status Via dengan Vb.net ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 02 Juli 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Facebook Auto Update Status Via dengan Vb.net
 

0 komentar:

Posting Komentar